Sambutan Kepala Sekolah

BAPAK  H. RUSMAWARDI, S.Pd.

Assalammu’alaikum wr wb

Alhamdulillah kita masih diberi taufik, Hidayah, Inayah oleh Allah sehingga kita masih melakukan aktivitas pembelajaran di sekolah dengan rasa senang, aman serta nyaman. Mudah mudahan kegiatan kita sehari-hari mendapat ridha dari Allah SWT. Amin .

Seiring dengan perkembangan siswa SDN Puspiptek – Pagedangan dari tahun demi tahun mengalami perubahan yang sangat signifikan,  hal ini dilihat dari animo masyarakat yang ingin menyekolahkan putra-putrinya di SDN Puspiptek – Pagedangan  cukup tinggi. Hal ini semua berkat kerja sama warga sekolah, warga masyarakat yang  selalu mendukung program-program sekolah yang bersifat positif dan lebih-lebh seluruh wali murid yang selalu ikut bekerja sama untuk membimbing putra-putrinya demi keberhasilan dan kemajuan SDN Puspiptek – Pagedangan,  dimasa yang akan datang.

Maka dari itu sekolah merasa terpanggil untuk membuat Website ini,  sebagai bentuk perkembangan informasi teknologi yang saat ini semakin maju dengan pesat, sehingga   orang tua  atau  wali murid lebih mudah untuk mengetahui perkembangan lembaga Sekolah yang mendidik putra putri mereka . Dan atas karunia-Nya kami dapat menyelesaikan website Sekolah Dasar Negeri Puspiptek – pagedangan ini .

Kami berharap dengan adanya website ini, mampu meningkatkan kualitas dan pelayanan pendidikan.  Kami menyadari website ini masih sangat sederhana dan banyak kekurangan untuk itu, kami masih mengharapkan kritik dan saran.

Tidak lupa kami segenap keluarga besar Sekolah Dasar Negeri Puspiptek – Pagedangan  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mewujudkan cita cita kita bersama .

Semoga Allah SWT memberikan bimbingan kepada kita semua. Amiin…

Wassalammualaikum wr wb .

Tinggalkan komentar