Kegiatan Di Cibodas

6 Balasan ke Kegiatan Di Cibodas

  1. Sariwati berkata:

    Kapan jalan2 lg neh

  2. sdnpuspiptek berkata:

    Moga moga tahun depan kita jalan jalan lagi ya bu …. dari SD kita jangan 3 orang … kalo bisa tambah lagi yang lain …. moga moga UPT denger …. amin

  3. Anonim berkata:

    saya adalah salah satu dr orang tua murid sdn puspiptek kelas 5a .saya merasa prihatin atas cara guru memberikan pelajaran kepada murid,terutama yg namanya bu sari gemana muridnya mudeng pelajaran ngasih pr banyak2 apa anak didik ya otaknya mampu bu? kalau ngasih pelajaran bab per bab dong yg penting itu anak mudeng , katanya ibu suka marah 2 jgn marah 2 bu kalau ngajar apa kepengin wartawan dtg ke sekolahan ya cukup sekian semoga jadi pembelajaran untuk para dewan guru yg terhormat.

  4. sdnpuspiptek berkata:

    Terima Kasih atas pertanyaanya …. apapun itu kritik atau saran , akan selalu kami (Dewan Guru) Perhatikan , Untuk Wali kelas V a , kami telah bersama untuk berembuk mengenai keluhan Ibu\Bapak , Semoga untuk tahun tahun kedepan pengajaran di kelas V a menjadi semakin baik .

  5. Sariwati berkata:

    Terima ksh atas komentar dr seseorang yg mengatasnamakan wal murdi kls 5a, sy selaku wali kls 5a merasa prlu meluruskn mengenai pemberian PR yg trlalu bnyk, sy ska ngjr marah2, menurut hemat sy siapapun bapak/ibu khususnya orang tua/wali siswa kls 5a, jika ad metode2 pengajaran yg sy smpaikn kpd putra/i ibu krng atau bhkan menyalahi aturan2 kurikulum yg brlaku saat ini, sudi kiranya bapak/ibu untuk dtng k sekolah, Insya Allah sy bisa mnjlskn apa yg bpk/ibu persoalkan, terima kasih!

  6. sdnpuspiptek berkata:

    Keterangan yang bagus dari ibu sari …. buat orang tua wali murid V a yang baik …. memang kita sudah rembukan , saran atau kritik dari ibu/bapak sudah benar melalui forum website ini …. kami berterima kasih …. akan lebih baik lagi kalau ibu/bapak untuk sudilah kiranya datang ke sekolah … kami akan menerima keluhan ibu/bapak …. dan bersama sama kita cari jalan keluar dari permasalahan tersebut ….

Tinggalkan komentar